Cara Gampang Bermain Free Fire Untuk Pemula Biar Cepat Booyah!

Kamu pemula yang baru bermain Free Fire Garena? Simak tips berikut agar cepat menjadi pro player dan gampang booyah! Inilah cara menembak yang benar.
Tips Main Free Fire Bagi Pemula

Game Free Fire atau lebih dikenal dengan sebutan FF adalah permainan seluler bertema battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena untuk pengguna smartphone Android dan IOS. Free Fire sangat terkenal dan mungkin menjadi salah satu game yang sangat dimintai saat ini, termasuk di Indonesia. Berikut adalah tips main Free Fire bagi pemula agar jadi pro player.

Game ini dimainkan oleh semua kalangan, mulai anak-anak, remaja sampai dewasa. Mulai dari gamers pro sampai pemula. Permainan seru yang titawarkan game Free Fire membuat banyak orang ingin memainkannya. Cara mainnya pun sangat mudah, terlebih untuk para pemula.

Dalam permainan ini, pemain akan saling menyerang satu sama lain dengan cara menembak demi mendapatkan booyah. Nantinya booyah ini yang akan menjadi tolak ukur apakah sang pemain sudah handal (pro) atau masih golongan newbie (pemula). Artikel ini akan membantu pemula dalam bermain Free Fire untuk menjadi pro player yang gampang booyah.

Tips Bermain Free Fire Agar Cepat Booyah

Perlu strategi bermain yang baik untuk bisa menjadi pemenang dalam game Free Fire. Kamu harus menjadi orang yang terakhir bertahan hidup untuk mendapatkan booyah. Tentu saja itu bukan hal mudah, bukan? Itulah sebabnya kamu perlu menyimak beberapa trik bermain Free Fire yang baik yang akan dibahas dibawah ini.

1. Mendarat di Tempat yang Tepat

Saat pertama kali membuka game, kamu diarahkan untuk melompat ke daratan dari sebuah pesawat. Dalam proses ini, kamu perlu memperhatikan area mana yang tepat saat mendarat. Tujuannya adalah agar kamu terhindar dari para pemain lain di area tersebut. Semakin jarang pemain lain yang mendarat di tempat tersebut, maka posisi kamupun akan lebih aman.

Selagi mendarat, kamu juga harus menyiapkan beberapa amunisi untuk memulai pertarungan. Amunisi ini kamu gunakan seperlunya saja dan hindari pertempuran ketika di awal-awal permainan.

2. Memahami Map

Dalam permainan Free Fire, kamu akan diberikan sebuah map atau peta di area yang kamu pilih untuk mendarat. Dari peta tersebut kamu bisa mengetahui area mana saja yang kurang aman maupun yang aman atau bebas dari pemain lain. Dengan menguasai peta, tentu akan memudahkan kamu untuk memenangkan pertandingan.

Peta juga menyimpan banyak informasi tentang tempat berperang dan area bersembunyi yang berbeda-beda. Oleh karena itu, peta dalam permainan Free Fire sangat penting dan vital. Jika tidak bisa memahami peta, sudah dipastikan kamu susah untuk kamu mendapatkan booyah.

3. Lakukan Looting Seperlunya

Setiap pemain perlu melakukan looting saat bermain Free Fire dan mengambil beberapa item yang diperlukan. Dalam hal ini, kamu hanya perlu memilih senjata yang benar-benar dikuasai, baik untuk jarak jauh atau dekat. Sesekali mungkin kamu perlu melakukan top up Free Fire agar bisa membeli senjata terbaik. Dengan senjata mumpuni, kamu bisa mengalahkan lawan dengan mudah dan mendapatkan booyah.

Selain senjata, saat proses looting kamu juga bisa memilih beberapa item lain untuk bekal dalam pertempuran. Pastikan kamu mengambil tas agar bisa menyimpan banyak item selama pertempuran berlangsung, dan pastikan juga di dalam tas ada peralatan medis yang mungkin kamu perlukan saat kamu tertembak oleh lawan. Saat posisi terluka atau tertembak, kamu bisa menghindari pertempuran dan memulihkan diri di health point dengan peralatan medis yang dibawa.

4. Jangan Tergesa-gesa

Saat semua strategi di atas sudah berjalan dengan baik, tugas kamu selanjutnya adalah bersabar. Kestabilan emosi dan mental pemain sangat diperlukan di game ini. Banyak orang yang bermain FF dan ingin buru-buru menang dengan melakukan improvisasi yang tidak perlu, akibatnya malah tertembak atau kalah. Oleh karena itu, yang perlu dilakukan adalah bersabar atau tidak tergesa-gesa dalam melakukan berbagai aktivitas.

Tidak perlu terus-terusan menyerang untuk menang. Ada kalanya kamu perlu menghindar dari pertempuran dan stop melepaskan tembakan. Kamu tinggal menunggu moment untuk membalas setiap serangan lawan.

Penutup

Melakukan semua trik yang disebutkan diatas memang tidak semudah membacanya. Diperlukan latihan secara terus-menerus sehingga skill bermain kamu menjadi lebih terasah. Namun paling tidak, setelah membaca ini kamu jadi lebih paham bahwa untuk menjadi pemain handal dalam permainan Free Fire butuh strategi mumpuni, bukan sekedar main tembak-tembakan.

Itulah beberapa trik dan tips bermain Free Fire khusus pemula agar jadi pro player dan cepat booyah. Semoga membantu dan jangan lupa untuk atur jam bermain game agar tidak mengganggu aktifitas utama.

Posting Komentar
Cara Gampang Bermain Free Fire Untuk Pemula Biar Cepat Booyah!
Cara Gampang Bermain Free Fire Untuk Pemula Biar Cepat Booyah!
Kamu pemula yang baru bermain Free Fire Garena? Simak tips berikut agar cepat menjadi pro player dan gampang booyah! Inilah cara menembak yang benar.
Bagikan ke aplikasi lainnya:
  • WhatsApp
  • Telegram
  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LinkedIn

Artikel Terkait

Posting Komentar

  • Menulis kode gunakan <i>kode</i> (kode harus di-parse)
  • Menulis dalam syntax highlighter gunakan <em>kode panjang</em> (kode harus di-parse)
  • Menyisipkan gambar gunakan <strong>URL GAMBAR</strong> (ekstensi .jpg, .png, .gif, .webp, .ico)
  • Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ke email saat ada yang membalas komentar.