3 Traffic Generator Gratis Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Blog

Cara mendapatkan dan banyak traffic dan pengunjung organik gratis menggunakan generator. Aman untuk AdSense dan dapat meningkatkan jumlah pageview.
Traffic Generator Gratis

Banyak perusahaan besar menciptakan dan mengembangkan beraneka jenis sumber traffic website, mulai dari landing page hingga situs toko online. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan pengunjung, karena traffic berkualitas tinggi memang kebutuhan dasar bagi setiap bisnis. Untuk menghasilkan traffic secara efisien, biasanya digunakan sebuah sumber khusus. Yang paling sering digunakan adalah perangkat lunak atau alat (tool) gratis untuk menghasilkan traffic secara otomatis.

Apa Itu Traffic Bot?

Traffic bot adalah aktifitas lalu lintas internet yang tidak dilakukan oleh manusia, namun kebiasaannya meniru perilaku manusia. Traffic berasal dari alat otomatis atau program komputer yang dibuat agar menghemat waktu pengguna untuk melakukan semua tugas secara manual. Sekitar 25% dari volume ini dilakukan oleh bot terkenal yang baik: robot mesin pencari seperti Google, bot media sosial, pemantauan seperti Google Analytics, dll. Traffic bot terverifikasi adalah yang berasal dari bot pencarian, sistem pembayaran di internet (Google, PayPal, dll). Opsi ini aman, jadi tidak akan ada sanksi dari Google.

Cara Membeli Traffic yang Tepat

Sebelum membeli traffic, kamu perlu memahami target audiens dan siapa yang ingin kamu tarik ke situs atau blog. Layanannya juga harus memberikan kebebasan dalam memantau jumlah pembaca yang mengunjungi situs, melihat usia, jenis kelamin, posisi geografis setiap pengunjung situs, dan kata kunci yang diketikan pengunjung ketika mencari informasi.

3 Traffic Generator Terbaik Untuk Pengujian Gratis

Traffic yang dibeli dapat dipakai untuk menarik audiens tertarget secara eksklusif ke situs atau blog. Hal ini akan sangat berguna bagi situs atau blog yang sedang dimonetasi ole program iklan tertentu. Atau bisa juga bagi blog afiliasi agar kamu berpeluang mendapatkan penjualan yang lebih besar sehingga komisi yang diterima menjadi lebih banyak.

Bagi blog yang belum atau masih memiliki sedikit traffic pencarian organik, menggunakan layanan traffic generator adalah solusi alternatif yang patut untuk dicoba. Setiap pengunjung yang dihasilkan oleh layanan tersebut akan ikut andil dalam percepatan pengindeksan halaman dan pertumbuhan posisi blog dalam pencarian. Masa percobaan atau trial layanan akan membebaskan kamu dalam menilai prospek traffic yang akan dibeli dan menyediakan statistik lengkap dari blog yang dipromosikan.

Berikut ini adalah 3 layanan traffic generator terbaik untuk menghasilkan traffic secara otomatis.

1. sparktraffic.com

Memberikan jaminan hasil kepada pelanggan, yang menyebutkan bahwa blog akan memperoleh hingga 10 juta tampilan halaman. Tidak hanya itu, mereka pun memberikan jaminan uang kembali. Kamu bisa mulai dengan mencoba paket gratis, dan jika dirasa cocok bisa langsung membeli paket premium (ini adalah paket dimana blog kamu akan dialirkan 100% pengunjung organik). Semuanya berlangsung secara otomatis.

Situs ini juga menawarkan pilihan paket yang sesuai, misalnya Ultimate Pro atau Max Pro. Paket ini akan membebaskan klien untuk menentukan audiens dan menarik pengunjung dari kota-kota tertentu berdasarkan pengaturan wilayah.

Informasi Umum
Penargetan wilayah Lebih dari 200 negara
Dukungan SEO Ya, selama 24 jam (multibahasa)
Biaya Mulai dari $5,99 (Mini Eco) untuk 60.000 kunjungan per bulan (2.000 kunjungan harian)
Uji coba gratis (Trial) Uji coba gratis 1 jam dan 2.000 kunjungan
Massal Ya
Traffic aman Adsense Ya
Traffic sosial Google Ya
Traffic dewasa Ya
Traffic organik Ya

2. serpbot.com

Memiliki banyak fitur yang dapat mengelompokkan audiens target dengan sangat fleksibel. Ada beberapa format interaksi dan bebas untuk membagi traffic berdasarkan lokasi wilayah. Pembayaran dilakukan memakai model CPC atau CPA. Artinya, kamu hanya akan membayar jika terjadi klik atau tindakan yang ditargetkan.

Algoritma mengikuti semua kriteria mesin pencari sehingga semua traffic terlihat 100% natural dan dianggap sebagai klik organik biasa. Cara ini meningkatkan koefisien RKPT organik dan menaikkan posisi blog di SERP.

  • Penargetan wilayah: Lebih dari 65 negara
  • Dukungan SEO: Ya, selama 24 jam (Multibahasa)
  • Biaya: Mulai dari $5,99 (Mini Eco) untuk 60.000 kunjungan per bulan (2.000 kunjungan harian)

Kamu akan menerima sepertiga dari volume traffic bulanan setiap hari. Misalnya, jika kamu membeli paket Ultimate dengan volume bulanan satu juta klik (tampilan halaman) dan 333.333 kunjungan, maka kamu akan menerima hingga 33.333 klik dan 11.111 kunjungan dari kami setiap hari.

3. upseo.com

Setelah mendaftar dan memilih paket langganan, kamu dapat memilih dari mana sumber traffic berasal. Kamu bebas memilih wilayah atau benua di seluruh dunia seperti Amerika Utara, Amerika Selatan, Asia, dan Eropa. Jika memilih paket harga Ultimate Pro atau Max Pro, penargetan audiens menjadi lebih tajam dan terperinci karena akan menargetkan kota-kota tertentu.

Kamu dapat memilih sumber tarffic seperti dari media sosial, organik, atau langsung (direct). Kamu hanya perlu melakukan pengaturan rujukan dan sistem akan langsung bertindak secara otomatis. Tambahkan atau hapus URL dari proyek kapan saja. Semua perubahan muncul di Google Analytics dalam beberapa menit.

Traffic adalah jumlah pengguna yang melintasi situs web atau media sosial kamu. Traffic diukur dengan jumlah kunjungan unik (unique visitor) atau dengan sesi. Semakin banyak traffic, semakin besar kemungkinan untuk mendapatkan penghasilan. Pilihlah layanan traffic generator yang aman dan terpercaya mengukur traffic dan menarik pengunjung baru.

3 Traffic Generator Gratis Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Blog
3 Traffic Generator Gratis Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Blog
Cara mendapatkan dan banyak traffic dan pengunjung organik gratis menggunakan generator. Aman untuk AdSense dan dapat meningkatkan jumlah pageview.
Bagikan ke aplikasi lainnya:
  • WhatsApp
  • Telegram
  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LinkedIn

Artikel Terkait