Tips Belajar Profesi Paling Dicari Versi Genius Education

Tips mempelajari profesi, karir, dan pekerjaan yang berhubungan dengan dunia IT (Teknologi dan Informasi) seperti programmer, analis, UI / UX, dll.
Tips Belajar Karir dan Profesi IT

Tahukah Anda, apapun bidang yang ingin dikuasai, penting mengetahui dan mengenal teknik pembelajarannya. Misalnya skill-skill yang harus dikuasai serta tips penting sehingga proses pembelajaran berjalan dengan efektif dan efisien.

Nah melalui artikel ini, Anda akan diajak untuk mengenal beberapa profesi digital masa kini. Saat ini telah hadir Genius Education, sebuah tempat belajar bidang seputar IT. Sebelum lebih jauh mendalami skill dan tips penting seputar penguasaan IT, mari kenali dulu Genius Education.

Apa Yang Ditawarkan dan Misi Utama Genius Education

Cara Sukses Belajar Profesi

Misi paling mendasar Genius Education adalah menghadirkan gaya belajar baru terhadap suatu profesi yang diminati. Dalam hal ini, bidang seputar Teknologi dan Informasi. Anda tidak harus mengikuti sebuah sekolah formal dan sejenis. Genius memberikan suatu lingkungan belajar baru yang efektif dan berdaya guna.

Maka untuk itu, Genius Education hadir membawa beberapa peluang emas bagi Anda dengan menjadi teman perjalanan Anda untuk menguasai beberapa bidang berikut:

  1. Data Analytics
  2. Data Science
  3. Coding
  4. 3D Modeling
  5. Web Design

Tips dalam Belajar Profesi Seputar Teknologi dan Informasi

Seperti telah ditekankan di awal, memilih metode adalah langkah paling penting. Berikut beberapa tips dari Genius yang patut Anda pertimbangkan.

  • Pahami apa yang menjadi ketertarikan. Hal ini penting karena akan memotivasi Anda serta mendapatkan dukungan secara mental. Misalnya apa itu berkaitan dengan hal-hal teknis seperti pemrograman, data science, maupun 3D modeling. Atau mungkin minat Anda pada hal-hal non teknis seperti pemasaran yang mengandalkan kecakapan dalam berkomunikasi.
  • Pelajari profesi yang paling dicari saat ini. Jika ingin mendapatkan peluang kerja maka harus mempelajari hal-hal paling tren. Genius Education mempunyai beberapa tawaran antara lain data analytics, data science, coding, 3D modeling, dan web design. Dengan demikian, Anda lebih mudah mendapatkan pekerjaan setelah menguasai bidang-bidang tadi.
  • Ketahui kemampuan pribadi. Tentu sebelum belajar, penting untuk melakukan suatu analisis singkat. Di antaranya waktu belajar, skill-skill yang harus dikuasai, dan tidak kalah penting juga budget. Dengan menimbang semuanya maka hampir pasti bisa ditentukan profesi apa yang harus dipelajari.
  • Temukan tempat belajar terbaik. Ada banyak tempat kursus namun penting untuk melihat kelebihannya. Persisnya di sinilah Genius Education hadir sebagai pembeda. Tidak hanya memberikan pelatihan tetapi juga membantu Anda menemukan pekerjaan.

Keunggulan Bergabung Bersama Genius

Berikut beberapa kelebihan Genius Education dibandingkan dengan tempat lain. Pasti Anda tidak akan kecewa karena sulit ditemukan selain di Genius.

  1. Para pengajar merupakan ahli di bidang masing-masing baik dari dalam maupun luar negeri. Sebut saja perusahaan ternama seperti Gojek, Tokopedia, World of Tanks, dan War Thunder.
  2. Sistem pembelajaran fokus pada skill-skill yang akan menjadi tuntutan di dunia kerja. Artinya setiap topik merupakan materi real dan praktis untuk persiapan ketika bekerja nantinya.
  3. Genius Education tidak hanya memberi kursus semata tetapi memberikan persiapan bagi para peserta cara mendapatkan pekerjaan dengan cepat. Caranya adalah dengan pemberian persiapan interview pekerjaan serta cara membuat CV yang baik. Bahkan Genius berani memberikan rekomendasi bagi peserta terbaik untuk bekerja di beberapa perusahaan ternama.

Segera wujudkan profesi impianmu bersama Genius Education sekarang juga!

2
Tips Belajar Profesi Paling Dicari Versi Genius Education
Tips Belajar Profesi Paling Dicari Versi Genius Education
Tips mempelajari profesi, karir, dan pekerjaan yang berhubungan dengan dunia IT (Teknologi dan Informasi) seperti programmer, analis, UI / UX, dll.
Bagikan ke aplikasi lainnya:
  • WhatsApp
  • Telegram
  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LinkedIn

Artikel Terkait

2 komentar

  • Menulis kode gunakan <i>kode</i> (kode harus di-parse)
  • Menulis dalam syntax highlighter gunakan <em>kode panjang</em> (kode harus di-parse)
  • Menyisipkan gambar gunakan <strong>URL GAMBAR</strong> (ekstensi .jpg, .png, .gif, .webp, .ico)
  • Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ke email saat ada yang membalas komentar.
  • Adam Muiz
    04 Agustus, 2022
    Profil: https://www.blogger.com/profile/14028754173000527387
    Mantap, bermanfaat ini :D
    https://adammuiz.com/wp-content/uploads/2022/08/Jenius.gif
  • Rangga Maulana
    13 Juli, 2022
    Profil: https://www.blogger.com/profile/08038881865606235833
    https://i.ibb.co/Zm6c5jR/mantap-mantab.gif