Jasa Optimasi SEO dari Web Hosting dalam Satu Tempat

Review DewaBiz: web hosting unlimited dan domain murah di Indonesia yang bisa dibeli per bulan. Tersedia jasa SEO backlink PBN berotoritas tinggi agar website naik di page one.
Web Hosting Unlimited Murah Indonesia

Sebagai blogger, hal yang sering jadi obrolan santai antara saya dan teman adalah mengenai hosting dan domain. Kamu pasti tahu kalau igniel.com menggunakan layanan gratis yaitu Blogspot, tapi kok masih ngobrolin hosting sih? Begini, saya tidak hanya mengelola satu website saja. Masih ada beberapa website lain yang berperan sebagai money site dan kebanyakan menggunakan WordPress. Jadi sudah jelas dong kalau saya masih butuh hosting.

Sebagian besar obrolan itu mengulas tentang harga, kualitas server, kapasitas yang ditawarkan, dan yang terpenting buat saya adalah layanan dari Customer Service. Jujur saya suka males kalau nemu hosting yang CSnya kurang bersahabat dan menjawab pertanyaan dengan seadanya. Setelah berdiskusi sana-sini, akhirnya saya menemukan satu nama yang menarik perhatian. Disebut demikian karena ternyata usianya masih belia tapi sudah mampu bersaing dengan penyedia jasa hosting terbaik lainnya di Indonesia. Saya juga baru tahu kalau ternyata penyedia hosting begini menyediakan jasa backlink. Kebetulan dong bisa order hosting, domain, dan optimasi SEO dari tempat yang sama, jadi nggak ribet. Dia bernama DewaBiz.

Apa Itu DewaBiz Hosting?

Mungkin nama ini sudah tidak asing di telinga sebagian orang. Apalagi jika kamu sudah lama bergelut di bidang internet, pastinya sudah banyak dong berkenalan dengan jasa-jasa penyedia hosting. Termasuk salah satunya DewaBiz Hosting.

Berdiri sejak tahun 2016, DewaBiz adalah penyedia web hosting Indonesia yang sudah cukup terpercaya. Meski terbilang baru, tetapi DewaBiz cukup diminati khususnya oleh para pemilik website yang mempercayakan hosting di sana. Tidak lain karena service yang diberikan sangat baik, sehingga dalam waktu singkat sudah banyak mendapat pelanggan setia.


Mengapa Harus Memilih DewaBiz?

DewaBiz menyediakan produk yang lengkap dan bervariatif sesuai kebutuhan pengguna secara umum seperti domain, hosting, VPS, Dedicated Server, Colocation Server, SSL dan lain-lain dengan harga yang murah dan kualitas terbaik.

Dewabiz sangat kredible dan profesional, service dan supportnya sangat baik. Server di DewaBiz sangat stabil sehingga jarang sekali terjadi down pada website. Dan yang paling penting, terdapat banyak promo melimpah di setiap periode sehingga kita bisa mendapatkan hosting murah yang tetap berkualitas.

Salah satu promo menarik yang menjadi incaran para pengguna yaitu paket ulimited hosting yang sangat murah. Bayangkan, untuk paket pemula (Starter Pro) hanya 9.900 Rupiah per bulan! Spesifikasi dan fasilitas yang yang didapat tetap mumpuni lho. Misalnya disk space yang lega, kapasitas RAM cukup besar, unlimited bandwith, unlimited subdomain, unlimited database, dan masih banyak lagi.

Tidak cukup sampai disitu, paket hosting DewaBiz juga kaya fitur. Beberapa diantaranya mencakup Litespeed Enterprise, Ddos & Malware Protection (Imunify360), Cloudlinux OS, Spamexpert Protection dan masih banyak lagi yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Berikut adalah paket unlimited hosting murah yang ditawarkan DewaBiz, yaitu:

  1. Starter Pro (Rp. 9.900/bln)
  2. Marketer Pro
  3. Business Pro
  4. Enterprise Pro

Layanan SEO DewaBiz

Yang menarik di DewaBiz adalah jasa SEO ini. Sebuah variasi produk yang jarang ditemui di layanan hosting lain. Agar website mampu bersaing di halaman satu hasil pencarian Google (page one), maka harus dilakukan optimasi dari segi SEO. Salah satu cara yang sering dilakukan yaitu dengan menanam backlink.

Jasa SEO Backlink PBN Murah Berkualitas

Tentunya hal ini tidak mudah karena harus memilih backlink yang berkualitas. Jika keliru, yang ada malah merusak posisi website di mesin pencari. Karena itulah DewaBiz menghadirkan layanan baru berupa jasa backlink untuk membantu para blogger dalam memaksimalkan optimasi SEO.

Salah satu keistimewaan menggunakan jasa SEO backlink di Dewabiz dibandingkan penyedia jasa lain yaitu adanya PBN yang sangat berkualitas dan berotoritas tinggi dari webaite besar ternama seperti CNN, Nytimes, BBC, Huffingtonpost, Washingtonpost, Web EDU, Wikipedia, dll. Keren banget kan? Tidak usah diragukan lagi ya soal kualitasnya.

Paket yang ditawarkan pun sangat bervariasi, dari yang ekonomis sampai paket lengkap. Pelanggan bisa menyesuaikan dengan budget dan kebutuhan.

  1. Paket SUPER 1 (5 SuperPBN Backlink)
  2. Paket SUPER 2 (10 SuperPBN Backlink)
  3. Paket SUPER 3 (15 SuperPBN Backlink)
  4. Paket SUPER 4 (20 SuperPBN Backlink)
  5. Paket SUPER 5 (40 SuperPBN Backlink)
  6. Paket CUSTOM PBN

Nah, diantara lengkapnya produk-produk DewaBiz diatas, manakah yang menarik untuk kamu coba? Paket hosting murah, domain murah, VPS, atau jasa backlink murah berkualitas? Bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing ya.

1
Jasa Optimasi SEO dari Web Hosting dalam Satu Tempat
Jasa Optimasi SEO dari Web Hosting dalam Satu Tempat
Review DewaBiz: web hosting unlimited dan domain murah di Indonesia yang bisa dibeli per bulan. Tersedia jasa SEO backlink PBN berotoritas tinggi agar website naik di page one.
Bagikan ke aplikasi lainnya:
  • WhatsApp
  • Telegram
  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LinkedIn

Artikel Terkait

1 komentar

  • Menulis kode gunakan <i>kode</i> (kode harus di-parse)
  • Menulis dalam syntax highlighter gunakan <em>kode panjang</em> (kode harus di-parse)
  • Menyisipkan gambar gunakan <strong>URL GAMBAR</strong> (ekstensi .jpg, .png, .gif, .webp, .ico)
  • Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ke email saat ada yang membalas komentar.