Cara Mudah dan Cepat Membuat Disclaimer di Blog Dengan Generator

Cara Mudah dan Cepat Membuat Halaman Disclaimer di Blogger

Disclaimer adalah pernyataan bahwa segala informasi yang tertulis di dalam blog hanyalah sebagai informasi dan pemilik website atau blog tidak bertanggung jawab atas keakuratan dan kelengkapan dari informasi yang dipublikasikan. Pembaca dianggap otomatis menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku pada blog tersebut.

Disclaimer mutlak diperlukan bagi yang ingin mendaftar menjadi publisher AdSense. Selain itu diperlukan juga halaman privacy policy dan halaman kontak. Makanya lebih baik dibaca dulu cara membuat widget kontak di halaman statis dan cara membuat privacy policy otomatis agar persyaratan mendaftar AdSense lebih lengkap.

Kali ini kita akan membuat disclaimer Blogspot dengan generator online gratis. Jadi tidak perlu tuh capek-capek menulis manual karena sudah ada penyedianya. Sudah banyak orang yang pakai cara ini jadi jangan khawatir, isinya bagus dan enak dibaca kok. Karena websitenya dari luar, maka tulisannya akan berbahasa Inggris.

Cara Praktis Membuat Disclaimer Untuk Blogger dan WordPress

Gampang dan singkat kok. Buka dulu website Disclaimer Generator. Isi semua formulir sesuai dengan data blog.
Cara Praktis Membuat Disclaimer Untuk Blogspot
  1. Your Site Title: Nama blog.
  2. Your Site URL: Alamat lengkap blog.
  3. Contact Link: Alamat contact us atau alamat halaman lainnya yang dijadikan tempat untuk menghubungi pemilik blog.
  4. Email Address: Email pemilik blog.

Setelah semua terisi, klik tombol Generate Disclaimer. Akan muncul sebuat kotak berisi kode HTML.
Membuat Isi Disclaimer Dengan Generator Online Gratis

Tulisan berhasil dibuat. Sekarang saatnya untuk membuat menu disclaimer di blog. Buat sebuah page (halaman statis) baru dengan mengakses menu Pages » New page.
Cara Membuat Disclaimer Untuk Blog Google Adsense

Pastikan memilih mode HTML ya, BUKAN Compose! Berikan judul dan copy kode HTML dari disclaimer generator for blog tadi ke text editor Blogger dan klik tombol Publish.
Cara Membuat Menu Disclaimer di Blog

Selesai deh. Sekarang kamu sudah punya halaman dan menu Disclaimer baru. Semoga diterima ya buat yang sedang daftar AdSense.
Baca Juga

DONASI VIA PAYPAL

Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.igniel.com. Terima kasih.

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Centang kotak "NOTIFY ME" agar mendapatkan notifikasi melalui email ketika ada yang membalas komentar kamu.