Tool Gratis: Ambil Token Permanen Facebook For Android / iPhone (Client-side)

  1. igniel.com tidak bertanggung jawab jika terjadi banned / checkpoint pada akun. Dengan memakai tool ini, igniel.com menganggap kamu paham dengan segala resiko dan konsekuensinya.
  2. igniel.com TIDAK AKAN menyimpan email dan password. Keduanya hanya akan diproses untuk ambil token tanpa disimpan.

Keduanya token Facebook permanen ya. Cukup diambil sekali dan simpan di notepad masing-masing. Selama nggak logout atau ganti password, tokennya akan selalu sama selamanya.

Jangan lupa ada tool AUTOPOST FACEBOOK GRATIS juga yang cocok untuk token ini. Dicoba ya.


Biasanya script ini dibikin langsung login & otomatis ambil token. Dan umumnya dibikin pake PHP. Maka IP yang terbaca akan selalu IP server (server-side) karena PHP memang berjalan di sisi server. Jika ada 100 orang yang pake, semuanya akan mempunyai IP yang sama meskipun memakai komputer yang berbeda.

Sedangkan versi ini hanya akan meng-generate URLnya aja. Yang terbaca adalah IP lokal masing-masing (client-side). Jika ada 100 orang yang pake, IP tiap orang akan berbeda sesuai dengan komputer masing-masing. Menurut saya, ini jelas lebih aman dibanding server-side yang IPnya akan selalu sama untuk semua orang.

Dua token ini (Facebook for Android atau Facebook for iPhone) agak beda cara ngambilnya. Harus menyertakan email dan password yang digunakan ketika login ke Facebook. Nggak bisa sekedar pake tool "sederhana" semacem Tool Ambil Token Facebook Permanen Otomatis yang pernah saya bikin.

Kenapa Harus Ambil Token Facebook for Android dan iPhone?

Konon kabarnya, kedua token Facebook ini cukup "sakti" karena set permissionnya lebih banyak. Jadi bisa melakukan aktifitas lebih banyak dibanding lainnya. Kalau kamu mau pake token lain buat melakukan perintah yang lebih sederhana (contohnya auto like) bisa dipilih di Kumpulan Token Facebook Permanen Terbaru.

Apakah Ini Benar-Benar Aman Dari Banned / Checkpoint?

TENTU TIDAK. Nggak ada satupun tool yang sanggup mencegah banned / checkpoint. Tool client-side kaya gini pun nggak menjamin IPnya aman dari deteksi Facebook. Saya mah yang penting usaha aja dulu, asalkan itu lebih baik dan lebih aman meskipun perbedannya nggak besar.

Dan kalau ada yang keliru tentang perbedaan server-side dan client-side diatas, tolong koreksi lewat kolom komentar ya. Saya pun masih belajar dan penasaran banget soal IP-IPan begini.

Enjoy, dan jangan lupa komen tentang pengalaman kamu pake tool ambil token Facebook permanen ini biar penggiat Facebook Marketing yang lain bisa tau.
Baca Juga

DONASI VIA PAYPAL

Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.igniel.com. Terima kasih.

Artikel Terkait

13 Komentar

  1. mbak buat tutorial cara mendapatkan followers facebook banyak kalo boleh :)

    ReplyDelete
  2. ambil scrip tokennya dimana...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah. Ngapain minta script mentahnya. Ini tinggal make.

      Delete
  3. bikin trik2 untuk marketplace dong kak biar pengununjung rame di toko kita.

    ReplyDelete
  4. Kak Buat Tools Auto Like Facebook Dong Kak :)

    ReplyDelete
  5. Kak itu token fungsinya buat apa aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak. Buat scrape, post, auto like, dsb.

      Delete
  6. apa tidak bisa dibikin kayak token BB mbak igniel? log in dlu ke aplikasi fb di android or iphone. baru ambil tokennya. sapa tau 100 persen aman dr cekpoint.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Token Android & iPhone ini kan emang mesti login dulu ngambilnya. Di tool ini udah kaya gitu prosesnya: login dulu.

      Delete
    2. Iya tau mbak sama" harus login. Bedanya pas bagian ngambil tokennya. Klo andro iphon kan masukin user n password langsung generate. Klo BB login d app bb. Lalu ambil token masuk link ambil token fb tinggal allow" dstrusnya. Nah maksud sy yg itu, bagian ambil tokennya disamakan sama bb. Apa tdk bsa. Sy cm pemake mbk igniel. Jd intinyacuma nanya apa bisa pas bagian ambil tokennya disamakan dgn BB

      Delete
    3. Nggak bisa. Beda.

      Delete

Centang kotak "NOTIFY ME" agar mendapatkan notifikasi melalui email ketika ada yang membalas komentar kamu.