Trik Iseng: Cara Membuat DM Instagram dari Artis

Cara Kirim DM Instagram Dari Artis

Sering ngarep dinotice sama artis favorit? Pernah ngebayangin rasanya dikirim DM (Direct Message) di Instagram sama mereka? Duh, dreams come true banget ya kalau sampai kejadian. Fans mereka bejibun, nggak keitung banyaknya. Kalau kamu termasuk salah satu orang yang pernah dikirim DM, artinya kamu beruntung banget. You are one of a kind.

Tapi kan susah ya. Jangankan dikirim DM duluan. Lah kita tiap hari nulis DM nggak pernah dibales. Bahkan dibaca pun nggak. Sedih....

Daripada ngarep yang nggak tau kapan kesampean, mending hibur diri sendiri dengan cobain trik baru dari blog Igniel, yaitu cara membuat DM Instagram dari artis. Sesuai judulnya, ini buat iseng-iseng doang demi mengobati kegalauan karena doski nggak pernah bales DM. Jangan serius-serius amat ah.

Ingin Dapat DM Instagram Dari Artis? Begini Caranya

Sekali lagi, ini tujuannya just for fun alias seru-seruan. Trik ini akan membuat seolah sang artis kirim DM Instagram ke kamu. Dan ini lumayan terlihat real. Kenapa? Karena nama mereka beneran terpampang di DM Instagram. Kamu juga bisa ngejailin temen. Bikin mereka kaget karena berpikir telah dapat DM Instagram dari artis.

Penasaran? Simak caranya ya.
  1. Ambil smartphone kamu dan buka Instagram.
  2. Tentukan artis atau selebgram yang akan menjadi pengirim DM.
  3. Wajib follow mereka terlebih dulu.
  4. Setelah difollow, buka menu DM yang berupa icon pesawat kertas.
  5. Buat DM baru dengan mengetuk icon plus.
    Cara Membuat DM Instagram Dari Artis

  6. Masukkan nama sang artis dan temen kamu yang akan dikagetkan dengan DM Instagram dari artis ini. Jangan lupa tulis pesannya dibawah.
    Cara Kirim DM Instagram Dari Artis

  7. Setelah DM terkirim, langsung ketuk icon (i). Ketuk lagi tombol Leave Conversation
    Cara Artis Kirim DM Instagram

  8. Selesai. Cek deh Instagram temen kamu. Hasilnya bakal kaya gini.
    Mengirim DM Instagram Seolah-olah Dari Artis

Jadi yang dapet DMnya temen kamu. Kalau inginnya kamu yang dapet, tinggal dibalik. Pakai Instagram temen buat melakukan trik diatas. Lumayan kan buat bahan iseng dikala waktu senggang. Yok mari dicoba beramai-ramai cara membuat DM Instagram dari artis.
Baca Juga

DONASI VIA PAYPAL

Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.igniel.com. Terima kasih.

Artikel Terkait

2 Komentar

  1. OALAH BEGITU TOH CARANYA :v

    Praktek praktek, udah punya sasaran banyak :v.

    ReplyDelete

Gunakan tag HTML <em> untuk menuliskan URL, potongan kode, atau hal penting lainnya.
Contoh: <em>isi pesan</em>