Membuat Nama Facebook Menjadi Satu Kata

Cara Mengubah Nama Facebook dengan Satu Kata

Kebanyakan orang di Facebook mencantumkan nama panjang di akunnya. Tapi, banyak lho pengguna yang nggak sreg sama ketentuan ini. Mereka inginnya hanya menggunakan nama depan di Facebook tanpa perlu pake nama belakang. Biar simple aja gitu. Belum lagi yang nama di KTPnya memang cuma satu kata doang. Tapi ya apa boleh buat, pihak Facebook biasanya minta mencantumkan nama yang terdiri dari dua kata, yaitu nama dengan dan belakang. Gimana dong cara mengganti nama satu kata di Facebook ini?

Logika Tentang Nama Tunggal di Facebook

Seperti yang sudah disebutkan di paragraf awal, kebanyakan orang Indonesia terlahir dengan nama tunggal, alias namanya cuma terdiri dari satu kata. Nggak disangka, ternyata ini jadi keuntungan tersendiri. Karena kondisi itulah pihak Facebook mengizinkan pengguna yang berasal dari Indonesia untuk memakai nama tunggal di Facebook.

Trik Mengubah Nama Satu Kata Di Facebook

Berdasarkan pemaparan diatas, maka triknya simple banget.
  1. Ubah bahasa di Facebook menjadi Bahasa Indonesia.
  2. Pergi ke pengaturan akun disini https://www.facebook.com/settings?tab=account
  3. Pada menu "Nama", klik "Sunting".
  4. Isi nama depan, dan kosongkan nama belakang.
  5. Klik "Tinjau Perubahan".
  6. Facebook mungkin akan minta password. Tulis aja.
  7. Trus klik "Simpan Perubahan".
Cara Membuat Nama Satu Kata di Facebook

Beres, cuma gitu doang. Maka kamu berhasil mengubah nama Facebook menjadi satu kata. Khusus buat yang belum tau aja ya. Soalnya ketika bikin akun baru biasanya otomatis memilih bahasa berdasakan negara tempat tinggal, dalam kasus ini ya Bahasa Indonesia. Jadi dari awal pasti nggak kesulitan buat membuat nama tunggal di Facebook.

Kalau kamu seneng pake bahasa Inggris, setelah proses mengubah nama Facebook dengan satu kata ini sukses, kamu bisa ganti lagi bahasanya ke Inggris. Nggak bakal berdampak apapun pada pengaturan nama.
Baca Juga

DONASI VIA PAYPAL

Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.igniel.com. Terima kasih.

Artikel Terkait

1 Komentar

  1. mantap nih, mau coba ah di fb yg satunya hehe

    ReplyDelete

Centang kotak "NOTIFY ME" agar mendapatkan notifikasi melalui email ketika ada yang membalas komentar kamu.