Free Facebook Auto Poster & Extractor (Groups, Friends, Pages)

Sesuai namanya, tool ini berfungsi untuk melakukan kegiatan posting otomatis / auto post di Facebook ke grup, teman, dan halaman (fanspage). Bisa membantu untuk promosi barang atau jasa karena nggak perlu capek post satu-satu. Inget ya, ini TOOL GRATIS alias FREE. Tapi gratis bukan berarti source code-nya dibagikan. Kamu DILARANG KERAS meng-copy kode yang tertulis disini. Hargai usaha keras saya yang kerja berhari-hari demi membuat ini dengan TIDAK usil pada kode yang saya buat. Kalau ada feedback, langsung tulis di kolom komentar aja.

- igniel.com TIDAK menyimpan token yang diinput melalui tool ini. Maka akun tidak akan disalahgunakan.
- igniel.com TIDAK bertanggung jawab jika terjadi banned / checkpoint pada akun. Dengan memakai tool ini, igniel.com menganggap kamu paham dengan segala resiko dan konsekuensinya.

Free Facebook Auto Poster & Extractor (Groups, Friends, and Pages)




Fitur

  1. Post otomatis ke grup, teman, atau fanspage.
  2. Bisa EXPORT DATA! Tool ini sekaligus melakukan kegiatan scrape dan bisa disimpan ke dalam format .xls (Microsoft Excel). Data yang diambil adalah ID dan Nama.
  3. Bisa RANDOM / SPIN TEXT. Artinya text akan dipilih secara acak, jadi kalimat yang diposting nggak bakal itu-itu aja. Tau kan kalau kalimatnya sama terus bakal dicurigai spam? Dengan fitur ini semoga bisa mengurangi kecurigaan Facebook.
  4. Terdapat limit. Bisa memilih berapa banyak post yang dilakukan dengan fitur LIST. Kalau mau nyicil sehari post ke 20 orang, maka hari pertama masukkan list 1-20, besoknya 21-40, dan seterusnya.
  5. Terdapat DELAY / jeda per posting. Jenisnya ada 3: tanpa delay, delay statis, dan delay random. Ini untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya ckeckpoint.

Tutorial Pemakaian

  1. Klik tombol IZINKAN APLIKASI agar tool Facebook auto poster gratis bisa berjalan. Ini cukup dilakukan sekali. Kedepannya nggak usah lagi.
  2. Trus ambil token permanen Facebook for Android / iPhone.
  3. Selanjutnya tinggal diisi kotak yang tersedia. Disana ada informasi tambahan yang dibutuhkan kalau masih bingung.

Kelebihan

Tool ini sepenuhnya dibuat menggunakan Javascript. Tau nggak artinya? Artinya akan berjalan di sisi klien (client-side) dan membaca IP browser masing-masing. Jika ada 100 orang yang pakai, maka IP tiap orang akan berbeda. Ini berbeda dengan tool berbasis PHP yang berjalan di sisi server (server-side), dimana IP ke-100 orang itu akan sama semua, yaitu IP server / hostingan.

Makanya kamu bisa otak-atik lagi biar lebih aman. Beberapa hal yang bisa dilakukan antara lain: custom IP, cookie, user agent, dan lain sebagainya. Tinggal oprek sendiri deh tuh sesukanya. Nggak usah tanya bagian ini ya, googling aja caranya gimana. Kalau tool server-side nggak bisa diginiin (bisa sih kalau developernya memang mau sekalian nge-custom-in).

Kekurangan

Karena berjalan di sisi klien, Free Facebook Auto Poster ini nggak bisa melakukan post terjadwal dengan cron job. Selama kegiatan post berlangsung, komputer harus tetap hidup. Tapi tab-nya bisa ditinggal kok, lakukan kegiatan lain di tab baru.

Apakah Ini Aman Dari Checkpoint / Banned?

TIDAK! Jangan harap ada satupun tool Facebook yang anti checkpoint. Kalau ada yang bilang gitu, kemungkinan besar bohong atau belum paham cara kerjanya.

Ngerasa pake? Tolong jangan jadi silent user. Kasih komentar di artikel ini dan tulis pengalaman kamu selama menggunakan tool autopost Facebook gratis ala Igniel. Cuma nulis doang kan gratis. Nggak bayar dan nggak capek :D
Baca Juga

DONASI VIA PAYPAL

Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.igniel.com. Terima kasih.

Artikel Terkait

19 Komentar

  1. bisa di operasikan di handphone gak mba igniel ?

    ReplyDelete
  2. terima kasih mba igniel atas jawabannya ,lalu jika android layar mati tp jaringan tetap online apakah masih bekerja ?

    ReplyDelete
  3. cara mulai kirimnya gimna yaa ,saya kesulitan untuk mencobanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tinggal klik tombol "MULAI". Kotak inputan harus diisi dulu baru tombolnya muncul.

      Delete
    2. mungkin hp saya yg kurang support tp klo di coba di laptop bisa

      Delete
  4. teh, klo pasang iklan adsensedi popular pos, sedangkan widget popular post nya pake sticky, aman ga???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau lagi sial bisa aja kena pentung. Main aman aja, jangan dikasih sticky.

      Delete
  5. Caranya gimana sih? Udh diklik izinkan aplikasi kok gk bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masukin token ke kotak yang tersedia. Link token udah tercantum.

      Delete
    2. Kak kalo mau ngepost ke grup. Bisa ga kita yg pilih grup nya?

      Delete
    3. Gak bisa pilih. Adanya fitur limit aja.

      Delete
  6. Baru make diawal lama yah ka membacanya,
    membaca teman cepet, membaca fanspage belum selesai2

    kira-kira berapa lama yah ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake token apa mas. Android atau iOS?

      Delete
    2. sudah bisa ka, awalnya make yang iOS gk kebuka-buka, pas make yang android cepet.

      laporan selesai makasih toolsnya

      Delete
  7. Saran mbak, di buat aja fitur pengecualian grup yg tidak ingin di post. Bahaya soalnya kalo auto share link blog ke grup blogger hehe

    ReplyDelete

Gunakan tag HTML <em> untuk menuliskan URL, potongan kode, atau hal penting lainnya.
Contoh: <em>isi pesan</em>