Cara Menambah Followers Instagram Gratis

Menambah Followers Instagram Tanpa Following Gratis

Followers. Kata ini memiliki makna yang kuat dalam dunia media sosial. Hampir semua orang ingin mendapatkan followers dalam jumlah banyak. Bagi orang awam yang pakai Instagram hanya untuk bersenang-senang (contohnya saya), naiknya jumlah followers pasti bikin senang bukan kepalang. Apalagi bagi toko online, hal ini jelas penting untuk membangun citra positif (bahasa kerennya: pencitraan). Kalau jumlah followers banyak, artinya toko tersebut udah cukup dikenal dan memiliki banyak pelanggan. Kalau jumlah pelanggan banyak, artinya memang banyak transaksi dan kemungkinan besar tokonya mempunyai reputasi yang bagus.

Sedangkan untuk selebgram (alias orang-orang yang terkenal di Instagram), jumlah followers mempengaruhi image diri, yang ujung-ujungnya mempengaruhi harga endorse ketika mereka menerima ajakan kerjasama dari pihak tertentu yang ingin mempromosikan barang atau jasa. Semakin banyak followers, semakin mahal pula bayaran endorse.

So, jangan remehkan kekuatan media sosial. Kalau kamu pintar memainkannya, dia bisa jadi sumber penghasilan tambahan. Kamu mau juga ngerasain punya followers banyak? Simak nih cara menambah followers di Instagram gratis berikut ini.

Untuk mendapatkan auto followers Instagram, kita akan menggunakan layanan pihak ketiga. Jangan khawatir, layanan ini aman dan nggak bakal merusak akun. Pemakainya udah cukup banyak kok.

Keuntungan Mempunyai Banyak Followers Instagram

Meski diatas udah dijelaskan, saya rangkum lagi biar lebih mudah dicerna.
  1. Dapat menjangkau pasar yang lebih luas (jumlah reach besar). Potensi pembeli pun makin besar.
  2. Memperkuat image brand. Dengan followers yang banyak, orang akan berasumsi bahwa brand tersebut sudah cukup terkenal. Entah itu personal branding atau product branding.
  3. Melambungkan harga endorse (kalau kamu membuka jasa endorse).
  4. Harga jual akun semakin mahal (kalau kamu jualan akun Instagram).
  5. Membuat bahagia. Ayo ngaku aja, kalau punya followers banyak pasti seneng toh?
  6. Buat gaya-gayaan sama temen.
  7. Lainnya silakan tambahkan lagi di kolom komentar.

Trik Menambah Banyak Followers Instagram Gratis

Bagi yang membuka dari smartphone, caranya sama aja ya. Di contoh ini saya membuka dari komputer, karena sekalian nulis tutorial.

  1. Pastikan akun Instagram TIDAK PRIVATE. Ini penting banget biar layanannya bisa bekerja.
  2. Buka website https://private.followersgratis.web.id
  3. Buka menu MASUK dan lakukan login. Masukkan username dan password akun Instagram.
    Cara Menambah Followers Instagram Gratis

  4. Di halaman yang sama akan muncul kotak baru yang menginstruksikan kamu untuk membuka akun Instagram.
    Followers Otomatis Instagram Indonesia Gratis

  5. Setelah Instagram dibuka, akan muncul sebuah peringatan. Itu apa sih? Karena kita pakai pihak ketiga, Instagram cuma mau memastikan, yang melakukan login barusan beneran kamu atau bukan. Tenang aja, nggak bakal kenapa-kenapa. Klik tombol This Was Me. Kalau bahasa Indonesia: Ini adalah saya.
    Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Beli

  6. Buka kembali website followers Instagram gratis dan login ulang. Kali ini pasti sukses. Bagi yang kesulitan login, coba terus sampai berhasil. Kalau masih belum bisa juga, coba login via Facebook yang tutorialnya ada di video Youtube ini https://youtu.be/72Kq9rl4L6M
  7. Next, kamu akan dibawa ke dashboard. Pilih tombol Followes+ untuk mulai menambahkan followers gratis. Tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai.
    Cara Memperbanyak Followers Instagram Gratis Tanpa Aplikasi

  8. Jika sukses, tampilannya bakal kaya gini. Jumlah awal dan akhir setelah penambahan akan ditampilkan.
    Auto Followers Instagram Indonesia

  9. Udah deh. Cuma gitu doang kok. Gampang banget nggak sih.

FAQ (Frequently Asked Question)

  • Kok nambahnya cuma dikit?
    Kamu bisa mengulangi proses tambah followers berulang kali. Dengan begitu, lama-lama akan menjadi banyak.
  • Pegel ah. Bisa langsung banyak aja nggak sih?
    BISA! Tapi masuknya layanan premium alias VIP. Kalau mau cepet dan gampang, mana ada yang gratis.
  • Oke. Harganya berapa?
    Cek sendiri deh daftar harganya. Sebanding dengan keuntungan yang didapat kok. Langsung buka halaman Harga Jasa Followers Instagram.

Penjelasan Teknis Tentang Followers Instagram Gratis

Karena ini layanan TIDAK berbayar alias gratis, ada hal yang harus dilakukan untuk mendapatkannya. Sistem layanan ini adalah saling bertukar followers. Sebenarnya kamu akan follow orang lain yang menggunakan layanan dari website yang sama. Begitupun orang lain, mereka akan follow akun kamu. Sistemnya bekerja di background alias di belakang layar, makanya kamu nggak perlu ngapa-ngapain. Nanti tau-tau jumlah followingnya nambah sendiri.

Buat saya ini cukup adil dan logis. Kalau nggak gitu, cara dapetin followersnya gimana dong? Ya....kecuali layanan berbayar yang benar-benar menambahkan followers tanpa following. Tapi itu kan bayar. Nah, untuk layanan memperbanyak followers Instagram gratis diatas sih sangat masuk akal dan layak dicoba.

Kalau Mau Menambah Followers Tanpa Following?

Itu pakai layanan premium yang udah saya sebutkan sebelumnya. Scroll lagi keatas sedikit, okay.

Silakan dipraktekan dan semoga bisa sedikit menaikan kadar kebahagiaan. Selalu gunakan media sosial untuk hal yang positif.
Baca Juga

DONASI VIA PAYPAL

Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.igniel.com. Terima kasih.

Artikel Terkait

12 Komentar

  1. Aman gak mbak akunnya nanti?

    ReplyDelete
  2. bolehkah saya minta script situs itu?

    ReplyDelete
  3. Mbak, melihat dari updatenya API facebook belakangan ini, apakah autolike FB, IG yang basic nya API bakal musnah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dalam API Facebook ada 3 aktifitas: POST, GET, dan DELETE.

      Kalau menurut pribadi, aktifitas POST (ngasih like, komen, reaksi, dll) nggak bakal ditutup. Tapi nggak bisa dibilang aman juga sih. Makin maraknya spam (yang kebanyakan berita hoax) bikin Facebook memperketat aturan. Salah satunya ditandai dengan banyaknya token yang dicekal. Makanya kalo keseringan bikin aktifitas POST suka kena checkpoint.

      Beda kasusnya sama aktifitas GET (mendapatkan data alias scrape) karena berhubungan sama privacy pengguna. Udah kebukti ada yang ditutup, yaitu aktifitas scrape. Liker dari post udah nggak bisa discrape (per tanggal komentar ini ditulis).

      Ini cuma pendapat pribadi.

      Delete
  4. Keren nih tipsnya...
    Terim kasih,...

    ReplyDelete
  5. Dari semua situs auto followers Instagram Memang cuma ini situs yang paling bagus. Karena saya sudah mencoba semua situs penambah followers instagram macam ini.

    ReplyDelete
  6. Feedback untuk situs auto followers di atas lumayan bagus, gak nyangka :') Sebenarnya banyak kisah di balik sejarah web penambah followers tersebut. Awalnya cuma satu-satunya di Google pada tahun 2014, bahkan dari luar negeri baru ada beberapa, itu pun berbahasa Rusia.

    Tapi sekarang, banyak situs sejenis yang muncul, menggeser ketenaran web di atas. Bersyukur sebenarnya, pertumbuhan auto followers di Indonesia semakin berkembang dan memudahkan pengguna untuk masuk ke dalam sistem otomatisasi tukar followers.

    Namun yang sangat disayangkan, banyak developer yang curang. Mulai dari pencurian akun, save password, buat nyepam, bahkan sampai ada yang cuma login doang (sistemnya palsu).

    Semoga web-web yang aman seperti situs auto followers ig di atas tetap bertahan menjadi pilihan, bukan hanya karena kualitas, tapi juga karena telah dipercaya (ini real).

    ReplyDelete
  7. Keren! Like dan follower bisa nambah tiap hari kalau begini caranya. Recommended!

    ReplyDelete
  8. 100% aman. Mantap! Tinggal nunggu share trik tambah followers twitter (╯✧∇✧)╯

    ReplyDelete

Centang kotak "NOTIFY ME" agar mendapatkan notifikasi melalui email ketika ada yang membalas komentar kamu.