24 January, 2016

PO Alias Payout Pertama Dari Whaff Rewards

Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 20 Januari 2016 saya nerima PO alias payout pertama dari Whaff Rewards. Apa tuh Whaff? Itu semacem aplikasi Android yang ngasih dollar klo kita melakukan hal yang diminta. Misalnya download aplikasi, main game, dll. Wah pengen coba! Nanti ya, di postingan berikutnya bakal saya bahas gimana cara mendapatkan dollar dari Whaff.

Setelah sebulan lebih nyoba, akhirnya nyampe juga ke angka $10,5. Angka ini adalah jumlah minimum yang mesti didapet. Baru setelahnya bisa diambil alias PO / payout. Jadi klo belum nyampe $10,5 dollarnya belum bisa dicairkan. Media pencairannya sendiri ada macem-macem, tapi saya pilih pake Paypal.

igniel.com - PO Alias Payout Pertama Dari Whaff Rewards igniel.com - PO Alias Payout Pertama Dari Whaff Rewards

Saya request PO tanggal 17 Januari, dan baru cair ke Paypal tanggal 20 Januari. Anehnya, uang yang masuk cuma $10, bukan $10,5. Mungkin kena potongan dari si Whaff nya, atau yang lain-lain saya gatau. Belum lagi kena potongan dari Paypalnya $0,74. Jadi uang payout Whaff yang diterima adalah $9,26.

igniel.com - PO Alias Payout Pertama Dari Whaff Rewards

igniel.com - PO Alias Payout Pertama Dari Whaff Rewards

Belum cukup sampai disitu. Coba perhatikan gambar diatas. Disitu tertulis "Release Date 10 Feb 2016" artinya uang saya ditahan dulu oleh Paypal sampe tanggal 10 Februari 2016. WOW AMAZING. Lama banget ya prosesnya. Paypal memang punya kebijakan buat menunda saldo penggunanya sampai 21 hari klo user belum bisa dikategorikan sebagai "penjual mapan". Istilah apa lagi tuh? Intinya akun Paypal saya jarang ada transaksi. Jadi pihak Paypal mungkin mikir saya belum trusted. Buat yang pengen tau soal "penjual mapan" dan saldo tertahan 21 hari ini bisa baca artikelnya di VCC Murah.

Saya nyobain Whaff buat iseng-iseng. Kasian Androidnya klo cuma dipake online Facebook doang. Ini juga sukur-sukur bisa dapet payout pertama dari Whaff. Tapi banyak loh master diluaran sana yang ngegarap Whaff lebih serius. Mereka bisa dapet puluhan sampai ratusan dollar perhari. Klo dirupiahkan jumlahnya gede kan?
Baca Juga

4 Komentar

WOHHHHH

Baru tau ada yang beginian di android

*lalu searching*

hati hati
ada apps yg di offer whaff yg incl. malware
(setiap apps di uninstall dia otomatis install ulang sendiri)

Waaah selamat ya selamat....

ngumpulin dollar di whaff susah , kadang ga masuk setelah install :(

Komen pakai akun asli tidak akan menurunkan harga diri kok. Buat apa pakai pakai kloningan :)